Sabtu, 21 Maret 2009

Visi dan Misi Klinik Pribadi Cikarang

VISI KLINIK PRIBADI

Menjadi suatu pusat diagnostik dalam bidang kesehatan yang lengkap, bermutu sesuai standar yang terbaik, serta selalu berkembang dalam hal sumber daya manusia, keilmuan, dan teknologi.


MISI KLINIK PRIBADI

“ memberikan hasil pemeriksaan dalam waktu yang cepat”
Kami mengerti bahwa hasil pemeriksaan penunjang sangat penting bagi dokter untuk menegakkan diagnosis pasien, hasil pemeriksaan seorang karyawan juga sangat diperlukan bagi seorang eksekutif di suatu perusahaan untuk mengambil keputusan, begitu juga bagi setiap individu, status kesehatan diri sangat penting agar kita dapat mengatur pola hidup sehari-hari dan segera berkonsultasi kepada ahli apabila terdapat kelainan. Intinya semakin cepat suatu kelainan terdeteksi semakin cepat pula tindakan pencegahan atau pengobatan dapat dilakukan. Oleh karena itu kami berusaha semaksimal mungkin agar dapat menyediakan hasil pemeriksaan dalam waktu secepat mungkin.

“ menyediakan berbagai jenis pemeriksaan dengan harga yang hemat”
Tak jarang faktor biaya menjadi penghambat bagi pasien untuk datang berobat atau memeriksakan diri ke tempat pelayanan kesehatan. Harus kita akui di negara berkembang seperti Indonesia pemeriksaan penunjang masih merupakan “barang mahal”. Oleh karenanya seringkali pasien menunda pemeriksaan penunjang semata-mata karena tidak mampu membiayainya sehingga apabila penyakit sudah mencapai tahap lanjut barulah pasien datang karena terpaksa, itupun dengan keharusan menananggung biaya pengobatan yang lebih besar karena penyakit sudah lebih sulit untuk diobati. Dalam hal ini Klinik Pribadi sangat menaruh perhatian terhadap masalah ini, karena itu kami menyediakan layanan pemeriksaan penunjang dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

“ menjaga ke-akurat-an” hasil pemeriksaan”
Hasil pemeriksaan yang cepat dan biaya yang murah tidak berarti kami mengesampingkan pentingnya keakuratan hasil pemeriksaan. Menurut kami bagian terpenting dari suatu pemeriksaan kesehatan adalah hasil pemeriksaan itu sendiri. Kesalahan penatalaksanaan suatu kelainan atau pengobatan suatu penyakit dapat terjadi karena keputusan yang tidak tepat dibuat berdasarkan hasil pemeriksaan yang keliru. Oleh karenanya kami selalu berusaha menjaga mutu pemeriksaan dengan menjaga mutu sumber daya manusia dan sarana pemeriksaan klinik kami.

“melayani setiap pribadi dengan sepenuh hati”
Kami menyadari bahwa setiap pelanggan yang datang ke tempat kami bukanlah suatu objek atau spesimen pemeriksaan melainkan suatu pribadi yang mempunyai keunikan tersendiri dan juga mempunyai kebutuhan tersendiri sehingga mendorong kami untuk memberikan layanan dengan sepenuh hati kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar