Sabtu, 21 Maret 2009

Layanan Klinik Pribadi Cikarang

Layanan Konsultasi dokter umum, dokter gigi, dan dokter spesialis
Kami menyediakan layanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dengan tenaga dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis (antara lain dokter spesialis paru, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis jantung, dokter spesialis THT, dan dokter spesialis mata). Layanan ini kami peruntukkan untuk masyarakat umum, pekerja maupun instansi baik berupa konsultasi saja maupun pemeriksaan yang tergabung dalam paket medical check up.

Layanan Medical Check Up
Pelayanan medical check up meliputi berbagai macam pemeriksaan general medical check up yang kami sediakan maupun yang dapat dipilih dalam bentuk paket yang dapat kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik oleh dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis, pemeriksaan laboratorium, dan pemeriksaan radiologi.

Layanan Laboratorium
Laboratorium kami menyediakan pemeriksaan antara lain:

♦ Hematologi
Pemeriksaan hematologi bertujuan untuk mengetahui keadaan komponen darah baik sel darah maupun serum serta menilai fungsi dari komponen darah tersebut. Pemeriksaan hematologi yang kami lakukan antara lain pemeriksaan darah rutin, laju endap darah (LED), hitung jenis leukosit, masa perdarahan, masa pembekuan, masa fibrinogen, D dimer dan lainnya.

♦ Kimia Klinik
Pemeriksaan kimia klinik bertujuan untuk menganilasa zat-zat kimia organik yang terlarut dalam darah. Pemeriksaan yang tersedia antara lain pemeriksaan fungsi hati, fungsi ginjal, asam urat, gula darah, elektrolit, lemak dan kolesterol.

♦ Immunologi
Pemeriksaan immunologi adalah pemeriksaan dengan teknologi yang dapat mendeteksi petanda (marker) yang dapat diaplikasi untuk tujuan tertentu. Dalam hal ini kami menyediakan pemeriksaan untuk parameter/ petanda (marker): virus hepatitis, Human Immunodeficiency virus (HIV), penyakit hubungan seksual (sexual transmitted disease), alergi, dan lainnya.

♦ Pemeriksaan lain
Pemeriksaan rutin lain yang kami lakukan meliputi pemeriksaan analisis urin, analisis tinja (feses), pemeriksaan malaria, tes kehamilan, tes NARKOBA.

Layanan Pemeriksaan Radiologi/Rontgen
Pemeriksaan radiologi yang kami lakukan menggunakan alat rontgen sesuai standar dengan Dokter spesialis radiologi & penata radiologi yang terlatih untuk melakukan foto polos, foto panoramic & cephalometri, serta foto dental.

Layanan Pemeriksaan Elektromedis
Layanan Elektromedis di Klinik kami meliputi pemeriksaan Elektrokardiografi (EKG), pemeriksaan treadmill, pemeriksaan faal paru (spirometri), serta pemeriksaan pendengaran (Audiometri diagnostik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar